#SaveGaza #FreePalestine


“Selama Kemerdekaan Bangsa Palestina, belum diserahkan pada orang-orang Palestina, maka selama itulah bangsa Indonesia berdiri menantang penjajah Israel” (Ir. Soekarno)

“Bisa saja saya musnahkan Yahudi di dunia ini, tapi saya sisakan sedikit yang hidup, agar kamu nantinya dapat mengetahui mengapa saya membunuh mereka” (Adolf Hitler)

“Sampai hari ini sesungguhnya kita sepakat Israel adalah Penjajah Palestina” (Ahmad Heryawan)

” Kekejaman Israel pada rakyat Palestina menjengkelkan. Saya sedih melihatnya. Kami harus bersama mendo’akan mereka, dan tentunya kita harus berbuat sesuatu, misalnya udunan (patungan untuk sumbangan). Kita menyumbang sesuatu seperti yang dilakukan masyarakat di Aceh, yang saya dengar telah menyumbang dana cukup besar bagi Palestina” (Taufiq Ismail)

“Zionis adalah sumber kehancuran. Saya berharap saya bisa melawan mereka” (Mel GIbson)

“Bangsa Arab dan orang Islam bukan teroris. Dunia harus bersatu melawan Israel” (Angelina Jolie)

“Coba pelajari sejenak sejarah Yahudi. maka Anda akan tahu, siapa yang sebenernya teroris” (Al-Pacino)

Sumbangkan donasi Anda untuk Palestina ke : Sahabat Al-Aqsha: Bank Syariah Mandiri

No. Rek. 1540006443
an. M Fanni bdn Palestina
atau
Bank Muamalat
No Rek. 9244632778
an. M Fanni cq Sahabat Al-Aqsha

Mer-C (Rumah Sakit Indonesia di Gaza) :
BCA
No.Rek 686.015.3678
Medical Emergency Rescue Committee
atau
BSM
No. Rek 700.135.2061
Medical Emergency Rescue Committee

Komite Nasional Untuk Rakyat Palestina (KNRP)