Earth Hour, perlukah?

Bismillah, Sabtu, 26 Maret 2011 antara sadar nggak sadar, masuk parkiran kampus malem-malem, loh kok gelap? Mikir bentar, lalu monolog dalam hati, oh iya yah kan ada Earth Hour hari ini. Awalnya sih… Continue reading

A B C D E

Bismillah Bagi yang nebak tulisan ini tentang alphabet, jelas bukan. Ini tentang kisah hidup. Flashback waktu zaman kuliah dulu. Meskipun sekarang juga masih kuliah, tapi dengan jenjang yang berbeda. Ya kisah kuliah sarjana.… Continue reading

Mengemas Kebaikan

Bismillah Sabtu pekan yang lalu, saya berkesempatan mengunjungi pameran karya teman-teman DKV ITB di CC Timur ITB. Nama acaranya AVIATION. Terus terang membuat penasaran untuk didatangi, apalagi namanya berbau penerbangan. Ditambah acara tersebut… Continue reading

Awan Senja

Berdo’a Yuk!

Bismillah, Sudah cukup lama tidak membuat tulisan – atau lebih tepatnya mensarikan bacaan-. Nampaknya ini adalah posting pertama di bulan Februari hehe. Tidak Produktif :p . Baiklah tidak apa, semoga lewat tulisan ini… Continue reading

Dago – Cikapundung (Part 2)

Dari tulisan sebelumnya, perjalanan sudah sampai di Tugu KQ380. Tugu yang berfungsi seperti tugu nol kilometernya Bandung saat ini yang ada di jalan Asia Afrika, hanya saja dibuat oleh kolonial Belanda. Tak jelas… Continue reading

Bobotoh atau Bobodoh?

Bismillah, Kecewa. Kecewa lagi. Pertama kecewa karena Persib lagi-lagi tidak bisa memetik kemenangan di kandang. 1-1 melawan Arema mungkin bukan kekalahan, tapi ketidakmampuan menang di kandang – terlebih di tandang – menunjukan betapa… Continue reading

Dago – Cikapundung (Part 1)

Bismillah, Tulisan ini bukan mengupas jurusan angkot Dago-Cikapundung. Pertama karena angkotnya pun tidak ada; dan kedua karena satu daratan dan satunya lagi perairan dan belum ada kendaraan amphibi di Indonesia yang dijadikan angkot… Continue reading

3N di pagi hari!

Bismillah, 3N? Ya, 3N. Ngising, ngisang dan ngesang :D. Ya semuanya dalam bahasa sunda. 3 rutinitas yang harus dijaga di pagi hari untuk menjaga kesehatan. Maaf kalau bahasanya agak kasar hehe, biar bagus… Continue reading

Hari ini (mulai) macet lagi…

Bismillah, Hari ini Bandungku mulai macet lagi. Kalo dua minggu kebelakang macet nya agak berkurang. Sekarang macetnya makin macet lagi. Ya betul bagi Anda yang menebak bahwa hari ini anak sekolahan udah mulai… Continue reading

  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.